Rabu, 15 Agustus 2012

Download Internet Download Manger ( IDM ) 6.11 Final 8 Full Version



Kali ini saya akan membagikan sebuah sofware bernama IDM. mungkin bukan sering lagi kita mendengar namanya, share dan bahas tentang internet download manager atau yang sering di sapa IDM ini bahkan sudah sangat sering saya share tentang internet download manager.
sofware yang baru terbit yang terbaru yaitu internet download manager 6.11 build 8 Final.
untuk saat ini sepertinya saya tidak perlu menjelaskan lagi apa itu internet download manager dan apa fungsi dari internet download manager karena saya sudah sangat sering menjelaskan tentang internet download manager yang intinya adalah digunakan untuk mempercepat download.






Screenshot :


Bagi yang ingin mendownload, silahkan download pada link di bawah ini.
Password : slayer-com



0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun semangat saya untuk menulis Artikel disini