Minggu, 10 Juni 2012

Free download Netcut 3.0 terbaru dan cara menggunakannya




Netcut adalah sebuah aplikasi yang fungsinya untuk memotong akses internet dari client ke server pada suatupublic/privat WIFI hotspot, maupun juga pada sebuah PC LAN workgroup dari client ke server atau sebaliknya. Program ini pada umumnya dipergunakan oleh pengguna jaringan yang ingin mengambil quota (jatah) bandwidth untuk dipakai sendiri tanpa mau dishare kepada client/users yg lain. Biasanya juga hal ini di-lakukan oleh mereka yang sedang melakukan perbaikan jaringan atau sejenisnya.

Oleh sebagian orang yang suka usil dan jahil program ini disalah gunakannya, yaitu dengan menjalankan-nya di area hotspot umum ataupun di sebuah kantor, misalnya. Jadi, suatu ketika, seandainya anda merasa koneksi di wifi-hotspot anda lemot dan bahkan tidak jalan sama sekali, jangan pernah buru-buru berkesimpulan koneksi ke ISP bermasalah, karena bisa jadi ada User usil bin jahil seperti itu yang menggunakan aplikasi NetCut.

Pencurian bandwitdh dengan memutuskan koneksi, sangat manjur untuk meningkatkan kecepatan akses internet, misalnya sebuah jaringan mendapat jatah 100 Kbps dan akan dibagi kepada 5 client, maka masing-masing client akan memperoleh 20 Kbps. Dengan NetCut, kita bisa memutuskan koneksi 4 client yang lain dan jatah 100 Kbps akan menjadi milik kita sendiri.


cara menggunakan NetCut 3.0


cara menggunakan netcut cukup sederhana, cukup memilih IP/Hostname/Mac Address client yang ingin diputuskan koneksinya dan mengklik Cut Off. User tersebut akan terputus koneksinya dari server sampai kita membebaskannya dari NetCut dengan cara mengklik Resume atau mengganti IP Address nya.

password : slayer-com

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun semangat saya untuk menulis Artikel disini